in

Pria Ini Berlutut Di Depan Asrama Pacarnya Demi Permohonan Maaf

Pria berlutut di depan asrama pacarnya (foto: viral4real.com)

Apa yang akan Anda lakukan demi mendapatkan maaf dari sang kekasih? Apakah Anda rela berlutut seperti yang dilakukan pria ini untuk mendapatkan maaf dari pacarnya.

Banyak netizen yang memuji tindakan yang dilakukan pria ini ketika berlutut di depan asrama kekasihnya demi permohonan maaf. Menurut netizen apa yang dilakukan pria tersebut benar-benar sangat jantan.

Dalam foto yang sudah beredar luas di media sosial itu, pria tersebut tampak berlutut sambil membawa sebatang tanaman mirip tebu yang diikat di bagian punggungnya di depan asrama perempuan Politeknik Industri Chongqing, di Tiongkok.

(foto: viral4real.com)

Menurut beberapa orang yang lewat, pria itu rela berlutut demi mendapatkan permintaan maaf dari pacarnya yang tidak diketahui identitasnya.

Sementara itu, tidak diketahui secara jelas kesalahan apa yang telah diperbuat pria tersebut sampai-sampai harus berlutut untuk mendapatkan maaf dari kekasihnya. Dan juga tidak diketahui apakah pria itu dimaafkan atau tidak.

Meskipun demikian banyak netizen yang memuji tindakan jantang pria tersebut. Bahkan, beberapa netizen menyebut pria ini bukanlah seorang manusia.

Jika pacar Anda sampai berlutu di depan Anda untuk mendapatkan permintaan maaf, apakah Anda akan memberikannya kesempatan?

Sumber: Viral4real.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%