in

Pria Asal Inggris Mengaku Diculik Alien Saat Bersepeda

Ilustrasi UFO (foto: Metro)

Steve Munday, seorang pria asal Inggris mengklaim pernah diculik alien 40 tahun yang lalu saat sedang bersepeda. Dia juga mengaku masih memiliki implan alien di lengannya sebagai kenang-kenangan.

Dilansir Metro.co.uk, Steve menjelaskan bahwa ia diculik makhluk luar angkasa ketika sedang bersepeda ke rumah temannya di Northampton pada tahun 1974.

Loading...

“Perjalanan seharusnya memakan waktu 15 menit, 20 menit paling lama. Namun (pikiran) saya kelihatannya kosong selama perjalanan,” ujar Steve.

“Yang saya ingat adalah satu menit menumpangi sepeda di bawah sinar matahari yang cerah, kemudian saya menemukan diri saya satu mil lebih jauh di jalan menurun dengan sepeda bergoyang-goyang, menuruni bukit,” cerita Steve.

Pria yang sudah menikah itu mengatakan dia sampai di rumah temannya dua jam setelah ia pertama kali berangkat. Jadi, Steve kehilangan waktu sekitar 1 jam 45 menit tanpa tahu alasannya kenapa.

(foto: Metro)

“Beberapa hari kemudian saya menemukan sebuah benda kecil di bawah kulit saya. Tidak ada tanda-tanda bekas luka atau titik masuk, hanya tanda merah. Itu memiliki panjang 1 sentimeter dan lebar 3 atau 4 milimeter dan tampaknya dengan sendirinya berada di tubuh saya,” jelas Steve.

Steve menjelaskan bahwa benda kecil yang ada di dalam tubuhnya itu dapat mempengaruhi perangkat elektronik, seperti gadget, scanner, dan bahkan listrik.

Menurutnya, objek tersebut sengaja dimasukan ke dalam tubuhnya agar alien dapat memenatau keberadaannya dan kemana saya akan pergi. Dia juga menyebutkan objek ini suatu saat nanti akan digunakan untuk menghubunginya.

Loading...