in

Pekerjaan Aneh 5 Artis Hollywood Sebelum Terkenal

Madonna (foto: The Richest)

Banyak artis Hollywood yang memulai karirnya dari nol. Butuh perjuangan keras bagi mereka untuk menjadi artis terkenal seperti sekarang ini. Lantas pekerjaan apa yang mereka lakukan untuk menyambung hidup sebelum terkenal?

Setiap artis memiliki pekerjaan yang berbeda-beda sebelum mereka jadi terkenal. Ada yang jadi pelayan, penata rias mayat, dan bahkan pengedar narkoba demi menyambung hidup.

Berikut Wow Menariknya berhasil mengumpulkan data dari berbagai sumber, pekerjaan-pekerjan aneh yang dilakoni artis-artis Hollywood sebelum mereka terkenal.

5. Madonna – Pekerja Dunkin Donuts

(foto: nyppagesix.files.wordpress.com)

Sebelum mendapat julukan Ratu Pop, Madonna banyak menghabiskan masa mudanya di Perancis bekerja sebagai gadis panggung. Selain itu, dia juga menghabiskan waktu menjadi pelayan di Dunkin Donuts di Times Square, New York City.

Perempuan kelahiran 16 Agustus 1958 itu juga memutuskan berhenti kuliah untuk peindah ke New York dalam rangka mengejar impiannya. Di sana, Madonna pernah dipecat karena menyemprotkan tabung jelly kepada pelanggan.

4. Whoopi Goldberg – Ahli Kecantikan Kamar Mayat

(foto: zap2it.com)

Seorang komedian papan atas Whoopi Goldberg memutuskan untuk bekerja di kamar mayat ketika masih muda. Dia bekerja sebagai penata rias orang yang sudah meninggal untuk membuat mereka terlihat cantik ketika hendak dimakamkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Now, Goldberg masih ingat ketika bosnya yang bersembunyi tiba-tiba muncul sambil melompat untuk menakut-nakutinya.

3. Jay-Z – Pengedar Narkoba

(foto: ambrosiaforheads.com)

Siapa sangka rapper terkenal ini memiliki masa lalu yang suram. Semasa remaja, dia dibesarkan oleh ibunya di lingkungan yang kasar, di mana suami Beyonce itu mengatakan bahwa obat-obatan tidak bisa dihindari.

Dia pernah menjadi pengedar narkoba untuk membantu membayar utang-utang ibunya. Meskipun obat-obat terlarang itu menghancurkan hidupnya, namun ia mengaku dari sanalah ia belajar banyak tentang bisnis dan bagaimana cara mengelola anggaran.

2. Johnny Depp – Sales Pena

(foto: plurielles.fr)

Sebelum Johnny Depp mengarungi lautan sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of Caribbean. ternyata ia pernah bekerja sebagai penjual pena.

Pekerjaannya itu membuatnya harus duduk di sebuah pusat telemarketing sepanjang hari. Dia harus berusaha keras untuk meyakinkan para pelanggan agar mau membeli pena. Bahkan, Johnny pernah menggunakan suara bernada tinggi untuk menjanjikan pelanggan bahwa jika mereka membeli cukup banyak pena, mereka akan mendapatkan jam tua.

1. Victoria Beckham – Bekerja Serabutan

(foto: mirror.co.uk)

Tidak akan ada menyangka seorang Victoria Beckham dulunya pernah bekerja serabutan sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Perancang busana paling terkenal itu akan menerima pekerjaan apa saja yang datang. Meskipun terbilang kecil, tapi dia tidak pernah gengsi melakukannya.

Victoria pernah menjadi seorang model koran lokal. Dalam bekerja, terkadang dia dituntut untuk memakai celana ketat, sepatu bot dan kaus mini