in

Lupa, Orangtua Tak Sadar Bayinya Mengapung Di Tengah Laut

Bayi mengapung menuju tengah laut (foto: Metro)

Sebagai orangtua, sudah seharusnya kita selalu mengawasi anak-anak kita, apalagi di tempat yang ramai seperti pantai. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali, di mana orangtua tak sadar bayinya sudah mengapung di tengah laut karena lupa.

Melansir Metro.co.uk, bayi berusia sepuluh bulan berhasil diselamatkan penjaga pantai ketika ditemukan sudah terapung-apung di laut, hampir 1 km menuju tengah luat dalam sebuah mainan tiup.

Penjaga pantai Turki membuat penyelamatan yang dramatis setelah angin kencang membawa bayi bernama Melda Ilgin Canakkale keluar dari pantai Turki menuju Pulau Lesbos.

Media berita Turki, BGN News, mengatakan orangtua bayi tersebut lupa dan meninggalkan anaknya di perangkat mengapung. Mereka tidak sadar apa yang terjadi pada anaknya ketika sedang asyik berjemur di pantai.

Melda dan ibunya (foto: Metro)

Pengunjung pantai mencoba menyelamatkan bayi tersebut, namun ombaknya terlalu deras sehingga mereka tidak bisa menjangkaunya.

Kemudian mereka memanggil penjaga pantai untuk menyelamatkan bayi malang itu. Beruntung, penjaga pantai bisa membawa kembali Melda dengan selamat. Karena terlambat sedikit saja, bayi itu bisa saja hanyut di tengah lautan luas.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%