in

Heboh, Anak Babi Bermata Satu Di Bali

Anak babi bermatu satu (foto: merdeka.com)

Warga Desa Batu Agung, Banjar Petanahan Jembarana, Bali, dibuat heboh dengan kelahiran seekor anak babi bernama Kucit yang terlahir dengan mata satu, tanpa lubang hidung, dan memiliki lidah yang menjulur ke luar

Seperti dilansir merdeka.com, Selasa 21 Juli 2015, pemilik babi aneh ini, Lanang Oka, baru menyadari bahwa ada yang aneh dari anak babi tersebut. Induk babi yang melahirkan 8 bayi tersebut sudah ketiga kalinya melahirkan dan hanya kali ini ada yang aneh dari bayi yang dilahirkannya.

Oka mengatakan bayi babi yang lahir pada hari Senin sekitar pukul 1 siang itu baru disadari oleh pemilik ketika ia akan memisahkan dari induknya.

Setelah kejadian aneh yang menimpa pada anak babi tersebut, pemilik menjadi was-was akan sebuah pertanda buruk

Kondisi fisik bayi babi ini memang sangat aneh dengan hanya memiliki satu mata, dengan hidung yang tidak berlubang, serta lidah panjang yang menjulur keluar, sehingga bayi babi tidak mampu bertahan lama dan mati beberapa saat setelah lahir.

“Saat saya akan memisahkan bayi dari induknya, bayi babi aneh tersebut memang sudah dalam keadaan mati,” ujar pria berusia 42 tahun itu.

Menurut petunjuk orang pintar, bayi babi yang mati tersebut diminta untuk dikuburkan di halaman belakang rumahnya. Dan penguburan pun dilakukan lengkap dengan berbagai jenis sesajen khusus, dengan harapan ini bukan pertanda buruk.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...