Heboh, Ada Transgender Menjadi Anggota Girlband K-Pop

Ilustrasi (foto: Kpop Chart)

Siapa yang tidak tahu aliran musik K-Pop yang menjadi icon industri hiburan asal Korea? Banyak girlgroup dan boygroup yang jumlahnya selalu bertambah tiap tahunnya. Setiap agency selalu berlomba-lomba mengorbitkan artis-artis baru mereka untuk bersaing dan menunjukan kualitas mereka.

Untuk menjadi seorang artis K-Pop bukanlah hal yang mudah, mereka harus memiliki bakat luar biasa, penampilan menarik, bahkan kepandaian mereka pun diperhitungkan. Namun apa jadinya, jika salah satu anggota girlband K-Pop ada yang merupakan seorang transgender?

Loading...

Netizen Korea saat ini tengah dihebohkan dengan munculnya isu bahwa ada girlgroup K-Pop yang anggotanya adalah seorang transgender.

Isu ini mulai beredar setelah seorang pegawai pemerintahan membocorkan data terkait girlgroup yang telah resmi terdaftar.

Seperti dilansir Kpop Chart, dia menulis pada salah satu akun miliknya bahwa kini ada lebih dari 200 girlgroup yang terdaftar dan anggotanya ada lebih dari 1000 jiwa. Dia juga mengungkapkan bahwa 2 diantara 1000 orang tersebut memiliki nomor jaminan sosial yang dimulai dengan angka 1.

Nomor jaminan yang dimulai dari nomor 1 menunjukan bahwa ia adalah seorang pria, sedangkan untuk wanita memiliki nomor jaminan sosial yang dimulai dengan angka 2. Netizen langsung gempar akan hal ini, karena tentu saja jika identitas pelaku transgender terungkap, hal ini akan mengguncang industri musik mereka.

Mungkin persepsi hidup nyaman dan menjanjikan di masa depan inilah yang membuat seorang pria menyamar menjadi seorang wanita dan menjadi anggota girlgroup.

Loading...