in

Hasil Rontgen Perlihatkan Sosok Hantu Di Belakang Bayi

Sosok wajah muncul dalam hasil rontgen (foto: mirror.co.uk)

Seorang wanita hamil bernama Rebecca Melia asal Liverpool, Inggris, mengklaim melihat sosok hantu ibunya dalam hasil rontgen bayinya.

Rebbeca yang kehilangan ibunya, Sharon bulan Februari lalu karena kanker ginjal, mengatakan bahwa ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk bercerita perihal kehamilannya kepada sang ibu.

Sharon yang meninggal pada usia 49 tahun telah berjuang melawan kanker selama tiga tahun. Meskipun sudah meninggal, pihak keluarga selalu merasakan kehadirannya dan seolah-olah sedang mengawasi mereka, menurut laporan Liverpool Echo.

Sekarang, Rebbeca semakin yakin bahwa ibunya selalu mengawasi keluarganya setelah melihat sosok wajah muncul dalam hasil rontgen bayinya.

(foto: mirror.co.uk)

Rebbeca pergi ke rumah sakit untuk melakukan scan pada 18 Juni lalu. Dia merasa khawatir ketika perawat mengambil waktu yang lama untuk membawakan hasil rontgen nya.

“Mereka telah membuat saya berada di sana untuk waktu yang lama dan saya bisa mengatakan bahwa mereka telah melihat sesuatu pada hasil scan,” ujar Rebbeca, seperti dilansir Mirror (9/7).

“Saya yakin ada sesuatu yang salah dengan anak saya. Bahkan tidak berpikir apa yang akan terjadi, wanita itu (perawat) memberikan saya gambar dan berkata ‘Saya pikir Anda seperti yang satu ini’ dengan senyum di wajahnya. Dan perawat itu tahu ibuku telah meninggal,” lanjut cerita Rebbeca.

Kemudian Rebbeca membawa hasil scan bayinya ke rumah dan mempostingnya ke Facebook. Pada awalnya, dia tidak sadar ada sosok wajah ibunya pada hasil rontgen bayinya itu.

Setelah melihat lebih dekat lagi, Rebbeca dikagetkan dengan melihat sosok wajah yang diyakini ibunya pada hasil scan tersebut.

“Saya ingin berbagi cerita ini untuk membawa kenyamanan kepada orang lain yang telah kehilangan orang-orang yang mereka cintai dan menunjukkan ini adalah bukti bahwa orang-orang yang dicintai yang telah meninggal mungkin tidak bisa dilihat, tetapi mereka masih di sini,” tegas Rebbeca.