in

Gadis 11 Tahun Ini Punya Cara Keren Menghadapi Pacarnya Yang Selingkuh

Pesan gadis kepada pacarnya (foto : vemale.com)

Jika biasanya seorang wanita merasa buruk jika dikhianati oleh kekasihnya, berbeda dengan gadis kecil yang masih berusia 11 tahun ini. Gadis yang diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar ini mendapati kekasihnya sedang berselingkuh. Bukannya menangisi kekasihnya itu, gadis kecil ini malah menghadapinya dengan sangat tenang.

Seperti dilansir Mirror.co.uk oleh Vemale.com, gadis kecil bernama Madi Nickens ini mendapati kekasihnya yang bernama Joey sedang duduk di taman bersama gadis lain.

Dengan tenang, dia menghadapi perselingkuhan kekasihnya itu dengan tidak menangis. Nickens memastikan bahwa kekasihnya itulah yang nanti akan menangis.

Nickens mengakhiri hubungan dengan kekasihnya melalui pesan singkat yang ia tulis sendiri. Nickens menjelaskan mengapa ia marah kepada Joey, ia juga mengatakan bahwa tak akan ada kesempatan kedua untuknya.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya tahu ketika Joey berbohong saat mengatakan bahwa dia mencintainya. Nickens bertindak sangat cool, ia bahkan mengabaikan permintaan maaf dari Joey, dan menyuruhnya untuk tidak berbicara lagi dengannya di sekolah menengah nanti.

Sebagai akhir dari pesan singkat yang ia kirimkan pada Joey, Nickens menuliskan pesan singkat dengan sindiran, “Ding ding ding, oh apa itu? oh ya lift karena Anda tak setingkat dengan Saya”.

Loading...