in

Bocah 9 Tahun Ini Memberanikan Diri Memakan Cabai Terpedas Di Dunia

Bocah 9 tahun makan cabai terpedas di dunia (foto: YouTube)

Carolina Reaper dikenal sebagai jenis cabai terpedas di dunia oleh Guinness World Records sejak 7 Agustus 2013 lalu. Cabai ini merupakan kombinasi dari habanero merah dan cabai hantu, yang merupakan mantan pemegang rekor cabai terpedas sebelumnya.

Orang dewasa saja mungkin tidak akan berani jika menelan mentah-mentah cabai ini, tapi seorang bocah berusia 9 tahun ini memberanikan diri melahapnya mentah-mentah.

Dia juga mengunggah video saat dirinya menelan Carolina Reaper ke YouTube. Apa yang terjadi setelah bocah itu memakan cabai tersebut benar-benar tidak seperti yang diharapkan.

Carolina Reaper, cabai terpedas di dunia (foto: Wikipedia)

Awalnya, bocah itu tampak biasa-biasa ketika cabai tersebut mulai ia kunyah. Lama-kelamaan ia mulai merasakan sensasi pedas yang amat luar biasa.

Dia tampak beberapa kali meminum air susu, namun kelihatannya rasa pedas tersebut tidak bisa menghilang dan malah semakin menguat. Bocah itu tampak resah sambil memegang tenggorokannya yang kepanasan.

Pada akhir cuplikan, dia tampak menghentikan rekaman tersebut. Tidak diketahui secara jelas apa yang terjadi pada bocah itu selanjutnya.

Loading...