in

Bocah 5 Tahun Temukan Kamera Tersembunyi Di Wastafel Toilet Starbucks

Wastafel toilet (foto: Metro)

Sebuah kamera tersembunyi telah ditemukan oleh seorang anak berumur lima tahun di salah satu wastafel toilet di sebuah kedai kopi Starbucks, di Lancaster, California, ketika ibunya menggunakan fasilitas tersebut.

Kamera tersebut telah dijalankan dengan fungsi video, dan ibu anak itu mungkin tidak akan sadar bahwa dirinya sedang direkam atau bahkan difilmkan jika anaknya menemukan kamera tersebut

“Ibu, mengapa ada telepon dibawah sana?” kata anak yang menemukan kamera tersembunyi tersebut.

Ibu anak itu berkata kepada TV KTLA 5 “Anakku menggunakan toilet terlebih dahulu dan saya menggunakan toilet setelah dia.”

“Pada awalnya saya melihat dia menatap wastafel dengan kebingung. Saya bertanya kepadanya apa yang salah.”

Kemudian anaknya menjawab apa yang telah dilihatnya kepada ibunya. Dia menemukan telepon disangga dengan sebuah handuk kertas tepat di bawah wastafel toilet yang mereka gunkana.

“Ini merupakan pelanggaran privasi. Tidak hanya saya, tapi anak saya juga,” tambah wanita itu.

Tidak jelas berapa lama ponsel tersebut sudah ada di sana yang mungkin saja rekamannya sudah masuk ke internet.

“Kami terganggu atas kejadian ini dan sudah kewajiban kami untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi pelanggan dan mitra (karyawan) kami sangat serius dengan hal ini,” ujar salah satu juru bicara Starbucks, seperti dilansir Metro.

“Mitra toko kami mengambil tindakan cepat segera setelah mereka menyadari insiden itu dengan memperingatkan situasi kepada Sherif.”

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...