in

Beredar Foto Lumba-Lumba Dibantai Secara Massal

Lumba-lumba dibantai secara massal (foto: wittyfeed.com)

Lumba-lumba adalah hewan laut yang sangat menggemaskan dan cerdas. Mereka bahkan kerap berteman dengan manusia. Entah orang macam apa yang tega membantai ikan lumba-lumba hanya untuk hiburan semata.

Orang-orang di negara-negara Eropa menghibur dirinya dengan cara menyembelih lumba-lumba secara massal. Seperti dikutip dari laman wittyfeed.com bulan Mei lalu, pembantaian lumba-lumba secara masal terjadi setiap tahun di Kepulauan Faroe, Denmark.

Sekitar 20 ribu lumba-lumba di bunuh setiap tahunnya. Tah hanya lumba-lumba, sekitar 700 ikan paus pun juga ikut dibunuh secara massal. Rupanya, tradisi tak manusiawi ini sudah dilakukan selama berabad-abad.

(foto: wittyfeed.com)

Para peserta pembantaian itu didominasi oleh anak-anak muda. Mereka tega melakukan hal keji itu hanya untuk membuktikan bahwa mereka sangat keren.

Lumba-lumba sengaja datang ke sekitar pantai hanya untuk bermain bersama dengan manusia. Mereka tidak tahu akan dibunuh hanya untuk memuaskan kesenangan para manusia.

(foto: wittyfeed.com)

Ketika para peserta mulai menyembelih ikan lumba-lumba, air laut pun ikut berubah warna jadi merah darah. Itu membuktikan betapa banyaknya lumba-lumba yang dibunuh.

Beginikah kekejaman manusia? Membantai hewan laut tak berdosa hanya untuk kesenangan semata. Semoga pihak berwenang segera mengatasi kejadian ini agar tidak terulang lagi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...