in

Astaga, Pria Ini Bius Pacarnya Agar Bisa Main PlayStation

“Pilih aku atau pilih game?” Mungkin ungkapan itu yang membuat pria ini kesal sampai-sampai membius pacarnya sendiri agar bisa tetap main PlayStation.

Seperti dilansir Metro.co.uk (10/7), seorang pria berusia 23 tahun telah didenda setelah membius pacarnya sendiri dengan alasan agar bisa terus main video game.

Menurut The Local, pacar pria itu tiba di rumah ketika ia sedang bermain PlayStation dengan temannya Agustus tahun lalu.

Dalam upaya untuk terus bisa bermain PlayStation, pria tersebut memberikan pacarnya, yang sekarang sudah jadi mantan, secangkir teh dan menambahkan obat penenangnya ke dalamnya. Dengan demikian pacarnya bisa tertidur lelap dan ia bisa terus bermain game.

“Saya hanya menempatkan empat atau lima tetes ke tehnya,” kata pria tersebut kepada pengadilan di Caxtrop-Rauxel.

Bagaimanapun, wanita yang jadi korban pembiusan tersebut tak sadarkan diri sampai tengah hari pada hari berikutnya. Korban mengatakan ia terkantuk-kantuk di tempat kerja akibat pengaruh obat bius yang diberikan pacarnya.

Akibat ulahnya itu, tersangka dikenakan denda sebesar 500 Euro atau sekitar Rp 7,3 juta. Meskipun tindakannya itu tidak membahayakan korban, tapi itu bisa membahayakan kesehatan wanita tersebut.

Loading...