in

Astaga, Kakek Pengemis Ini Gunakan Uangnya Untuk Wanita

Kakek pengemis berinisial TB (foto: Ist)

Seorang kakek berusia 70 tahun telah ditangkap karena suka mengemis dan menggunakan hasilnya untuk menyewa wanita.

Kakek pengemis berinisial TB itu ditangkap oleh petugas di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Dengan hanya mengemis, kakek itu dilaporkan meraup uang sebesar Rp 3,6 juta sejak awal Ramadhan.

Parahnya lagi, pengemis asal Parung, Bogor itu menggunakan uang hasil mengemisnya untuk bermain wanita di sekitar pasar.

Loading...

“Uangnya dihabiskan untuk bermain wanita di sekitar pasar,” kata Kismoyohadi, Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, seperti dikutip Tempo, Kamis, 2 Juli 2015.

Dia menjelaskan bahwa kakek pengemis itu belum pernah menikah dan tidak memiliki keluarga. Oleh sebeb itu, TB menggunakan uang hasil mengemisnya untuk melampiaskan nafsunya.

Saat digeledah, tidak ditemukan uang pecahan Rp 2.000 di saku TB. Menurut Kismoyo, rata-rata pecahan uang yang dibawa TB di atas Rp 5.000.

Akibat ulahnya itu, TB telah melanggar Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum, menurut Kismoyo. Kemudian dia dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur. Sementara itu, uang hasil mengemisnya diberikan ke panti untuk disimpan.