in

Ada Bayi Hiu Jatuh Dari Langit, Bagaimana Bisa?

Bayi hiu jatuh dari langit (foto: news.com.au)

Keluarga di AS dibuat terkejut ketika melihat bayi hiu jatuh dari langit dan tepat mendarat di halaman belakang rumah mereka.

Sue Bowser mengatakan bahwa cucunya menemukan hiu mati di dekat kolam di halaman belakang rumahnya di Virginia Beach, Virginia, pada hari Jumat (26/7) kemarin.

“Ini bisa saja menjadi rumah hiu, tapi mudah-mudahan tidak terlalu banyak lagi (hiu) yang akan jatuh dari langit,” ujar Bowser kepada wavy.com.

“Anak-anak menemukannya, dan mereka langsung menuju ke atas dan mereka semua bersemangat sambil berkata, ‘Kami menemukan hiu di halaman belakang’,” lanjut Bowser.

(foto: news.com.au)

Dilansir News.com.au, Jumat (10/7), Bowser menjelaskan bahwa bayi ikan hiu sepanjang 33 cm itu dijatuhkan oleh burung osprey besar, yang lebih dikenal sebagai elang ikan atau elang laut.

Hal itu dibuktikan dengan tanda cakar yang menusuk tubuh bayi hiu malang itu. “Ada tanda kecil di sisinya di mana cakar mungkin masuk, dan itu sedikit berdarah pada bagian sisi yang mungkin saja cakar cakar telah menusuknya,” kata Bowser.