in

6 Artikel Wikipedia Paling Menyeramkan

Anak bermata hitam (foto: huffingtonpost.com)

Kita semua tahu Wikipedia merupakan sebuah ensiklopedia multibahasa yang menyajikan banyak pengetahuan dari segala aspek untuk bebas dibaca oleh siapapun.

Meskipun kadang-kadang beberapa artikel Wikipedia dipertanyakan kebenarannya, namun situs ini merupakan sumber informasi paling efisien di dunia.

Selain menyimpan banyak pengetahuan, Wikipedia juga menyimpan banyak artikel yang sangat menyeramkan. Berikut Wow Menariknya merangkum beberapa artikel paling menyeramkan di Wikipedia.

6. Wendigo

(foto: deviantart.net)

Wendigo digambarkan sebagai makhluk setengah binatang yang muncul dalam legenda orang-orang Algonquian, di sepanjang Pantai Atlantik dan wilayah Great Lakes, di Amerika Serikat dan Kanada.

Makhluk ini bisa menyamar menjadi seorang manusia untuk menangkap mangsanya. Orang-orang Alqonquian percaya bahwa manusia kanibal adalah penjelmaan dari Wendigo karena makhluk ini suka melakukan aksi kanibalisme.

5. Penguburan Hidup-Hidup

(foto: Wikipedia)

Penguburan hidup-hidup atau penguburan prematur merupakan suatu proses ketika makhluk yang masih hidup dikubur dalam tanah. Biasanya korban akan mati secara tersiksa dan menderita. Penguburan hidup-hidup biasanya terjadi karena kecelakaan atau bahkan memang disengaja.

4. Pope Lick Monster

(foto: listverse.com)

Ini merupakan makhluk yang memiliki bagian tubuh kambing dan domba. Makhluk ini dilaporkan tinggal di bawah jembatan rel kereta api, di daerah Fisherville, di Louisville, Kentucky.

Menurut legenda, makhluk ini menggunakan suara mimikri untuk memikat korban menuju rel kerta api, kemudian ditabrak sampai mati oleh kereta yang lewat. Cerita lain menyebutkan bahwa makhluk ini akan menyerang korban yang melewat daerah sekitar dengan kapak berlumuran darah.

Meski cerita makhluk ini sangat menyeramkan, keberadaan makhluk ini hanyalah legenda saja belum terbukti keberadaannya.

3. Pembunuhan Hinterkaifeck

(foto: Wikipedia)

Hinterkaifeck merupakan sebuah lahan pertanian dengan beberapa rumah yang terletak di antara kota Bavarian dan Schrobenhausen, sekitar 70 km dari utara kota Munchen. Di sinilah terjadi pembunuhan yang paling membingungkan sepanjang sejarah Jerman.

Pada 31 Maret 1922, enam penghuni ditemukan tewas dengan sebuah cangkul. Sampai sekarang pembunuhan tersebut belum terpecahkan dan tetap jadi misteri.

2. Monster Flatwoods

(foto: Wikipedia)

Monster Flatwoods atau lebih dikenal dengan sebutan Monster Braxton merupakan makhluk luar bumi tak dikenal yang pernah dilaporkan muncul di kota Flatwoods, di Braxton, Virginia Barat, pada 12 September 1952.

Berbagai spekulasi menggambarkan sosok monster ini memiliki tinggi 7 kaki (2,1 m), tubuh hitam, dan wajah bersinar. Menurut beberapa saksi, makhluk ini memiliki kepala panjang yang berbentuk seperti berlian, dan mata besar yang tidak seperti mata manusia. Monster Flatwoods telah dikatikan dengan kedatangan UFO ke bumi.

1. Anak Bermata Hitam

(foto: huffingtonpost.com)

Anak bermata hitam atau dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Black-Eyed Children adalah seorang paranormal yang menyerupai anak-anak berumur 6 sampai 16 tahun, dengan mata hitam dan kulit pucat.

Asal usul legenda makhluk ini mulai tersebar pada tahun 1998 ketika seorang reporter asal Texas bernama Brian Bethel menulis tentang sosok anak mengerikan ini. Menurut beberapa saksi, anak bermata hitam suka mendatangi beberapa rumah sambil mengemis. Namun, tidak ada cerita makhluk ini suka membunuh orang.

Loading...