in

5 Tempat Ini Dipercaya Dapat Meringankan Jodoh

Namsan Tower (foto : elitereaders.com)

Jodoh memang sudah ditentukan oleh Tuhan sejak seseorang dilahirkan ke dunia ini. Tapi yakin, semua orang pasti ingin dipermudah dalam hal mendapatkan pasangan hidup dan tentunya semua orang ingin mendapatkan jodoh yang baik dan setia.

Di zaman yang serba modern ini, masih banyak orang yang percaya dengan mitos-mitos yang bisa mempemudah seseorang mendapatkan jodohnya. Seperti beberapa tempat ini yang dipercaya bisa meringankan jodoh seseorang.

Konon, jika seseorang mengunjungi tempat-tempat ini, maka ia akan dipermudah mendapatkan jodohnya. Penasaran? Berikut beberapa tempat di dunia yang dipercaya dapat mempermudah seseorang mendapatkan jodoh, yang berhasil Wow Menariknya rangkum untuk Anda.

5. Jabal Rahmah – Arab Saudi

(foto : pinterest.com)

Jabal Rahmah menjadi tempat favorit bagi pengunjung atau peziarah yang menginginkan hubungan seperti Adam dan Hawa. Bagi pengunjung lajang yang rela bersusah payah mendaki bukit hanya untuk menuliskan nama mereka di dinding tugu untak mendapatkan jodoh yang setia seperti Adam dan Hawa, konon keinginannya itu akan terwujud.

4. Pohon Jodoh – Bogor

(foto : merdeka.com)

Di Kebun Raya Bogor terdapat dua pohon yang saling berdekatan yang biasa disebut meranti hitam dan beringin putih. Masyarakat sekitar menganalogikannya tentang sepasang kekasih yang meskipun berbeda tetapi tetap bisa bersatu.

Kabarnya, jika ada seorang wanita dan seorang pria berkenalan di bawah pohon ini, maka mereka bisa menjadi pasangan kekasih, dan jika sepasang kekasih datang atau berteduh di pohon ini niscaya cinta mereka akan abadi.

3. Air Terjun Kali Jodoh – Sulawesi Selatan

(foto : beritagosip.com)

Sesuai dengan namanya, air terjun ini memiliki mitos dapat meringankan jodoh. Kabarnya jika seseorang yang lajang mandi di air terjun ini maka ia akan cepat bertemu jodohnya, sedangkan bagi yang sudah berpasangan konon kabarnya hubungan mereka akan langgeng.

2. Namsan Tower – Korea Selatan

(foto : flickr.com)

Namsan Tower atau Seoul Tower terletak di gunung Namsan, Korea Selatan. Selain pemandangan yang sangat indah dari tempat ini, ternyata ada juga mitos yang menyebutkan jika sepasang kekasih menggantungkan gembok yang telah diberi nama di pagar yang mengelilingi tempat ini, maka cinta mereka akan abadi. Tapi ada juga pengunjung yang menuliskan harapannya di gembok untuk segera mendapatkan kekasih. 

1. Jembatan Cinta – Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

(foto : pulautidungindonesia.com)

Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil dihubungkan dengan sebuah jembatan melengkung yang sangat cantik. Di balik kecantikannya, ternyata jembatan yang disebut Jembatan Cinta ini memiliki mitos yang melekat di masyarakat.

Sama seperti pohon jodoh di Bogor, jika sepasang kekasih mengikat janji di atas jembatan ini maka cinta mereka akan abadi. Bagi pengunjung yang lajang jangan khawatir, karena jika melompat dari atas jembatan ini maka akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...