in

Tyrese Gibson ‘Fast & Furious’ Bantah Masuk Islam

Tyrese Gibson (foto: zimbio.com)

Tyrese Gibson Fast & Furious sempat dikabarkan masuk Islam pada tahun 2014 lalu. Melalui akun Twitter nya, dia membantah telah masuk Islam.

Lewat Twitter resminya, @tyrese, pemeran Roman Pearce itu menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang Muslim, tapi dia adalah seorang Kristen.

“Ada rumor yang beredar di sekitar bahwa saya masuk Islam dan dibuktikan dengan sebuah video – dengan hormat kawan. Saya bukan seorang Muslim, saya dilahirkan kembali sebagai Kristiani,” tweet Tyrese, Senin (22/6/2015).

Meskipun menyangkal telah masuk Islam, Tyrese mengaku sangat menghormati agama Islam dan orang-orang Muslim. Hal itu dibuktikannya dengan mengunggah foto ucapan selamat Ramadhan beberapa waktu lalu di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, dia menyampaikan pesan uacapan selamat Ramadhan kepada umat Muslim di seluruh dunia. Dia juga mengatakan sangat menyayangi umat Islam.

Dari situlah muncul anggapan bahwa Tyrese memeluk agama Islam. Kabar dirinya memeluk agama Islam beredar luas di dunia maya pada tahun 2014 lalu.

Loading...