Tyrese ‘Fast & Furious’ Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan?

Ucapan selama Ramadhan dari Tyrese (foto: Instagram/tyrese)

Kalian pasti kenal dengan aktor Tyrese Gibson yang juga ikut bermain di film “Fast & Furious” bersama Paul Walker dan Vin Diesel. Tapi kalian tidak akan tahu bahwa Tyrese sempat dikabarkan berpindah keyakinan dari Kristen ke Islam, pada tahun lalu.

Pemeran Roman Pearce itu baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang bertuliskan ucapan selamat Ramadhan di akun Instagram resminya, @tyrese. Dari situ muncul dugaan bahwa Tyrese juga ikut menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

Loading...

Dalam foto tersebur, Tyrese menyertakan ucapan selamat menjalankan puasa Ramadhan bagi umat Muslim di seluruh dunia.

“Ramadan Mubarak untuk semua Muslim berhati tulus di seluruh dunia…Aku mencintaimu… Aku mencintaimu Sungguh!! Insya Allah, berkah untuk Anda dan keluarga,” tulis Tyrese.

Posting tersebut mendapat respon positif dari rekan Tyrese yang sama-sama bergama Muslim. Beberapa penggemar Tyrese dari Indonesia juga tampak ikut mengomentari foto tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih Allah telah memberikan wahyu Mu kpd tyrese,” tulis pengguna @oeniq.

Sementara itu ada salah satu pengguna yang mengatakan bahwa Tyrese sudah jadi mualaf, alias sudah berpindah keyakinan jadi memeluk agama Islam.

Menurut kabar yang beredar, aktor sekaligus penyanyi hip-hop itu memutuskan untuk memeluk Islam pada tahun 2014 lalu. Dia mulai mempelajari Islam seelah mengunjungi Dubai.

Loading...