in

Tukang Becak Meninggal Diduga Lelah Antar Tamu Jokowi

Tukang becak yang mengantar tamu pernikahan Gibran-Selvi (foto: Wow Keren)

Seorang tukang becak bernama Sutarmin (58) meninggal pada hari Kamis (11/6) di Puskesmas Banjarsari, Solo. Diduga Sutramin meninggal karena kelelahan mengantar tamu pernikahan anak sulung Presiden Joko Widodo.

Dikutip Wow Keren, sebelum dibawa ke puskesmas, Sutarmin ditemukan jatuh tergeletak di selokan di sekitar lapangan, di mana lapangan tersebut merupakan lokasi parkir tamu pernikahan Gibran-Selvi.

Saat dipeirksa, Sutarmin mengalami luka pada bagian kepala yang diduga disebabkan saat jatuh ke selokan. Namun, luka tersebut bukan penyebab kematian Sutarmin. Menurut dokter, Sutarmin meninggal diduga karena kacapean dan sakit jantung.

Salah satu rekan Sutarmin menjelaskan bahwa temannya itu meninggal setelah ia mengantar tamu Jokowi ke gedung Graha Saba Buana yang berjarak sekitar 800 meter.

Koordinator Becak Pengantar Tamu Pernikahan Gibran-Selvi, Sardi Ahmad, menyatakan bahwa Sutarmin memang ikut sebagai salah satu tukang becak yang ikut serta dalam pernikahan anak pertama Jokowi itu. Kini korban dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk diotopsi.