in

Ternyata, KFC Mirip Tikus Goreng Memang Benar-Benar Ayam

Ayam KFC mirip tikus goreng ternyata benar-benar ayam (foto: metro.co.uk)

Beberapa waktu lalu, seorang pria bernama Devorise Dixon mengklaim disajikan tikus goreng di salah satu restoran KFC di California. Setelah diselidiki, ternyata ayam goreng mirip tikus itu memang benar-benar ayam.

KFC mengklaim bahwa Dixon telah membuat pernyataan palsu yang membawa citra buruk pada perusahaan makanan cepat saji tersebut. Mereka menegaskan setelah dilakukan tes di lab uji independen, ayam goreng tersebut memang benar-benar ayam, bukan tikus.

Loading...

“Baru-baru ini di AS, seorang pelanggan membuat pernyataan palsu bahwa ayam KFC-nya adalah seekor tikus, yang menerima sejumlah besar pubilitas mengingat sifat realistis ceritanya,” ujar seorang juru bicara KFC, seperti dilansir Metro (25/6).

“Pada hari Jumat, pengacara pelanggan akhirnya menyerahkan produk ke KFC untuk diuji di laboratorium independen, dan hasilnya secara resmi mengkonfirmasi KFC yang kita semua tahu merupakan produk ayam bukan tikus.”

Devorise mengklaim setelah menggigit ayam goreng berbentuk tikus itu rasanya kenyal dan keras di mulut. Dia kemudian membawanya kembali ke restoran, di mana dia bilang manajer mengatakan kepadanya bahwa itu adalah tikus.

Loading...