in

Teori Konspirasi Prediksi Bumi Akan Kiamat Pada Bulan September Oleh Asteroid

Ilustrasi (foto: NASA via Mirror)

Sebuah teori konspirasi mengklaim bahwa peradaban manusia di Bumi akan musnah pada bulan September mendatang akibat hantaman asteroid raksasa.

Prediktor hari kiamat dari berbagai blog dan situs web mencatat waktu akhir zaman diprediksi terjadi antara tanggal 22 sampai 28 September. Mereka mengklaim bahwa bencana besar dan perubahan iklim dahsyat akan melanda Bumi pada waktu itu akibat hantaman asteroid besar.

Ilmuwan NASA telah membuat deteksi asteroid prioritas tinggi untuk mmebuktikan apakah teori konspirasi itu benar atau tidak. Namun, NASA tidak menemukan asteroid atau komet yang berada paa jalur tabrakan dengan Bumi.

“NASA tidak mengenal asteroid atau komet yang berada pada jalur tabrakan dengan Bumi, sehingga kemungkinan tabrakan besar sangatlah kecil,” ujar seorang juru bicara NASA, seperti dilansir Mirror (7/6/2015).

“Bahkan yang terbaik yang bisa katakan, tidak ada objek besar yang kemungkinan akan menyerang Bumi dalam beberapa ratus tahu ke depan,” tambahnya.

Meskipun demikian, ternyata teori konspirasi itu cukup diperhitungkan di kalangan ilmuwan, terutama NASA sendiri.

Mereka percaya peristiwa tersebut akan memicu munculnya Illuminati yang disponsori oleh New World Order (NWO) yang akan mengambil urusan dunia.

Banyak teori kiamat yang tersebar di dunia maya yang setuju bahwa peristiwa itu akan memicu bencana iklim yang dahsyat. Beberapa juga percaya bencana iklim itu disebabkan oleh asteroid besar yang akan menghantam Bumi.

Namun, kebenaran teori konspirasi itu belum tentu benar karena tidak ada satu orang pun yang tahu kapan hari kiamat itu akan tiba.

Loading...