Wow

Tak Diizinkan Masuk Rumah Oleh Kucing, Pria Ini Telepon 911

Kucing (foto: Getty Images via Daily Mail)

Bila manusia pada umumnya yang tak mengizinkan kucing masuk ke dalam rumah, berbeda dengan kasus yang menimpa sepasang suami istri ini, di mana mereka tak diizinkan masuk ke rumah mereka sendiri oleh kucing peliharaannya.

Seorang pria bernama Mohammed Lokman terpaksa menelepon 911 setelah diserang oleh seekor kucing agresif ketika hendak masuk rumahnya di Stamford, Connecticut, AS.

Dilansir Daily Mail, Lokman mengatakan dia diserang kucing seberat 3,6 kg ketika mau masuk rumahnya pada pukul 1:30 pagi, hari Rabu. Oleh sebab itu, dia terpaksa menelpon 911 untuk mencari bantuan.

“Saya memiliki masalah di rumah saya. Aku tidak bisa masuk ke dalam rumahku,” ujar Lokman saat menelepon 911.

“Kucingku sudah terlalu agresif. Aku mau masuk dan dia menyerang saya, dia mencakar kaki saya dan mengigigt saya. Jadi saya dan istri saya tetap di luar dan sekarang kita tidak bisa masuk rumah selama empat jam,” cerita Lokman.

Menurut seorang ahli mengatakan kepada CBS bahwa hewan peliharaan bisa jadi sangat agresif sehari sebelum melahirkan. Kemungkinan besar dia sangat protektif pada anaknya ketika sudah melahirkan.

Lokman menjelaskan bahwa kucing peliharaannya itu melahirkan pada malam sebelumnya. Namun, kucingnya itu bersikap baik-baik saja sampai Lokman dan istrinya pergi ke luar rumah dan mencoba masuk kembali.

Setelah operator 911 mengirim polisi untuk membantu Lokman dan istrinya, akhirnya mereka berhasil masuk ke dalam rumah mereka sendiri setelah selama empat jam tak diizinkan masuk sama kucing peliharaannya sendiri.

Wah, kalau Anda tidak diizinkan masuk sama kucing sendiri apa yang akan Anda lakukan? Kalau pria bernama Lokman itu sangat menyayangi kucingnya, jadi dia tidak berniat menyakitinya dan lebih memilih mengalah.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top