in

Pria Mirip Boneka Ken Meninggal Di Usia 20 Tahun

Celso Santebanes (foto: Daily Mail)

Celso Santebanes, pria asal Brasil yang disebut-sebut sebagai manusia Boneka Ken meninggal dunia di usia 20 tahun setelah lima bulan berjuang melawan leukimia.

Dia terobsesi untuk mengubah dirinya jadi manusia pacar Berbie itu sejak usianya 16 tahun. Setidaknya, Celso rela menghabiskan uang sebesar 30.000 pound sterling atau sekitar Rp 600 juta lebih untuk menjalankan serangkaian operasi plastik agar dirinya mirip Boneka Ken.

Nama Celso sebagai Boneka Ken mulai banyak dikenal orang ketika ia tampil dalam sebuah acara talk show di negara asalnya di Sao Paulo, Brasil. Dia dibayar 10.000 pound sterling (Rp 200 juta) dalam penampilan perdananya di acara tersebut.

Dia tumbuh sebagai anak penggemar boneka. Bahkan dia memiliki beberapa rak yang dipenuhi dengan boneka dan mengklaim keluarganya selalu bilang kalau dirinya itu mirip boneka. Dari situlah Celso terinspirasi untuk mulai merombak beberapa bagian tubuhnya agar terlihat mirip dengan boneka.

Celso meninggal di sebuah universitas rumah sakit di Uberlandia di negara bagian Minais Gerais, pada hari Kamis (4/6) setelah tertular pneumonia.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (6/6/2015), Celso sudah dirawat di rumah sakit pada tanggal 26 Mei untuk sesi kemoterapi. Dia dimakamkan pada hari Jumat (5/6/2015) waktu setempat.

“Ketika dia mulai menemukan mimpinya, dia menemukan penyakitnya dan mimpi-mimpinya terganggu,” ujar ayah Celso, Celio Borges.

Celso mulai mengetahui dirinya menderita kanker setelah pergi ke rumah sakit untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh pengisi hidrogel yang disuntikan pada kakinya empat tahun lalu.

Dia diketahui telah memiliki beberapa operasi plastik, termasuk pada bagian hidungnya, dagu, rahang dan implan di bagian dadanya. Sejak saat itu banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa dirinya sangat mirip boneka.

sumber: Daily Mail

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%