in

NASA Rekam Tiga UFO Keluar Dari Bumi

Ilustrasi UFO (foto: International Business Times)

Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA diduga telah menyembunyikan sebuah rekaman yang menunjukkan tiga UFO keluar dari atmosfer Bumi.

Menurut Sunday Express, transimisi langsung diambil langsung dari Stasiun Luar Angkasa Internasional ketika tiga objek tak dikenal yang diduga UFO terbang keluar dari atmosfer Bumi.

Clapway melaporkan bahwa ketiga UFO secara bertahap bergerak naik. Kemudian dua dari UFO menghilang ketika NASA memotong live feed. Sementara UFO yang ketiga masih tampak terlihat.

Para pemburu UFO kesal dengan dugaan lain bahwa NASA telah memotong siaran langsung penampakan tiga UFO tersebut, dengan maksud menjaga rahasia keberadaan alien.

Video ketika UFO tersebut keluar dari Bumi sudah tersebar luas di YouTube. Beberapa ada yang percaya dengan penampakan ini, dan beberapa lagi ada yang menyebutkan bahwa itu hanya tipuan cahaya belaka.

Pada bulan Januari 2015, seorang pemburu UFO bernama Toby Lundh mengklaim telah melihat UFO di stasiun luar angkasa karena ia memantau live feed pada laptopnya.

Dia mengatakan bahwa selalu ada beberapa UFO yang muncul dan NASA selalu memotong feed ketika UFO akan mendekati stasiun.

Berikut di bawah ini cuplikan video UFO keluar dari atmosfer Bumi yang beredar luas di YouTube.

Sumber: International Business Times/YouTube

Loading...