in

Mereka Dihina Saat Masuk Panggung, Tapi Dipuji Saat Bernyanyi

Triple Threat (foto: YouTube)

Ada pepatah bilang jangan lihat buku dari sampulnya, tetapi lihatlah isinya. Ungkapan itu sangat cocok untuk orang-orang yang suka memandang orang selain sebelah mata. Dalam kata lain, kita tidak boleh menilai seseorang dari penampilan luarnya.

Tiga anak muda mengalami pengalaman pahit ketika mereka baru menginjakan kaki di sebuah panggung pencarian bakat. Karena penampilan mereka yang tidak meyakinkan, banyak penonton termasuk juri sendiri yang tidak yakin dengan kemampuan bernyanyi mereka. Hinaan tampak dilontarkan dalam bentuk ekspresi wajah yang jelas terukir pada wajah para juri dan penonton.

Dalam ulang tahun ke-10 ajang pencarian bakat America’s Got Talent, tiga pemuda yang menyebut diri mereka “Triple Threat” itu berharap bisa memulai karir bernyanyi dengan mengikuti kontes tersebut.

Ketika mereka dipanggil untuk masuk panggung, beberapa penonton tampak kecewa melihat mereka bertiga. Bahkan, juri juga tak yakin tiga pemuda itu bisa membawakan sebuah lagu.

Tetapi ketika salah seorang juri mempersilahkan mereka untuk bernyanyi, semua penonton yang hadir di sana dibuat terkejut dan kagum dengan suara indah mereka. Raut wajah juri dan penonton yang tadinya sinis dibuat tersenyum dengan lagu yang mereka bawakan.

Tiga pemuda yang diketahui bernama Caleb, Will, dan Tyler itu membawakan lagu berjudul “Classic” yang dipopulerkan oleh MKTO. Mereka bertiga dikabarkan sudah bersama-sama sejak masih duduk di bangku SMA dan tidak terpisahkan sejak saat itu.

Dari situ kita belajar untuk jangan menilai rendah orang lain dari penampilan luarnya. Karena apa? Siapa tahu orang yang kita anggap lebih rendah itu bisa melakukan hal luar biasa yang bahkan kita sendiri tidak bisa melakukannya.

Berikut ini ada cuplikan video tiga pemuda tersebut ketika membawakan lagu MKTO. Suara indah mereka membuat para penonton terdiam, terpana, dan terbata. Bahkan Anda sendiri ingin mendengarkannya beberapa kali.

sumber: YouTube

Loading...