Inikah Kota Paling Berhantu Di Dunia? Banyak Penampakan Hantu Tertangkap Kamera

Penampakan hantu wanita bergaun merah (foto: Mirror)

Kota Toowoomba yang terletak di wilayah Queensland, Australia, disebut-sebut sebagai kota paling berhantu di dunia. Selama lima tahun terakhir, banyak penampakan hantu tertangkap kamera di sekitar kota tersebut.

Beberapa penampakan hantu seperti hantu bergaun merah, sosok makhluk berwarna abu-abu dan penampakan lainnya pernah tertangkap kamera di beberapa lokasi di kota tersebut.

Loading...

Gambar-gambar dari penampakan makhluk tak kasat mata itu dikumpulkan dan kemudian diunggah ke media sosial oleh Keylie Samuels dan Katie Harvey.

Mereka berdua membuat halaman Facebook “Toowoomba Ghosts Chasers” yang banyak mengunggah foto-foto penampakan mengerikan yang berhasil tertangkap kamera oleh beberapa pemburu hantu.

Halaman itu juga dilaporkan banyak mengunggah dokumentasi penampakan makhluk supranatural dalam bentuk gambar atau video.

(foto: Mirror)

Misalnya saja, seorang paranormal bernama Darren Davies, yang tak mau ketinggal berburu hantu di kota Toowoomba. Dia menggunakan peralatan canggih untuk mencoba menangkap penampakan hantu di sebuah penginapan yang dikatakan sangat angker.

“Itu (penginapan) memiliki sejarah yang cukup gelap, ada sejumlah kematian mendadak di penginapan,” ujar Davies kepada Tawoomba Chronicle.

(foto: Mirror)

Sementara itu, pemburu hantu lain bernama Aaron Mulligan percaya bahwa sosok wanita berbaju merah itu adalah Elizabeth Perkins, seorang warga kota yang meninggal setelah ditabrak kereta api pada tahun 1944.

Aaron menggunakan alat pemburu hantu miliknya yang disebut ‘meteran K2’ untuk menangkap sosok wanita berbaju merah itu di sebuah kuburan.

“Kami pergi ke sana (kuburan) dengan berlari melalui beberapa nama (batu nisan) beberapa orang. Ketika itu (meteran K2) menangkapnya (hantu), meteran K2 menyala dan kemudian saya bertanya apakah itu adalah Elizabeth Perkins,” ujar Aaron kepada Daily Mail Australia.

Keangkeran kota tersebut tampaknya mengundang penasaran banyak orang, termasuk seorang reporter bernama Amelia Saw dari majalah Women’s Day yang pergi ke kota itu untuk memastikannya sendiri.

sumber: Mirror

Loading...