in

Ini Yang Terjadi Jika Berani Menyentuh Penjaga Ratu Inggris

Penjaga Ratu Inggris (foto: Flickr)

Queens Guard atau penjaga ratu memang terlihat konyol dengan menggunakan topi lebat menjulang ke atas. Tapi jangan salah dulu, mereka tidak pernah main-main dalam melakukan tugasnya. Dan yang terpenting jangan pernah berani mengganggunya.

Sebuah video yang diunggah ke YouTube, pada hari Senin (22/6), menunjukkan seorang pemuda tampak mengganggu penjaga ratu Inggris di Kastil Windsor. Pria itu malah dengan sengaja mengganggu Queens Guard tersebut sambil tertawa-tawa.

Dia tampak sabar pada awalnya ketika pemuda itu menggangu sambil meniru gerakannya. Tapi dia kehilangan kesabaran ketika pria itu menyentuhnya. Melihat apa yang dilakukan Queens Guard saat marah, mungkin Anda tidak akan berani lagi mengganggu mereka.

Ketika Queens Guard marah, dia tampak menodongkan senjata yang dibawanya kepada pria tersebut. Beruntung, dia tidak menembakannya dan kembali berjaga-jaga lagi. Pemuda itu kelihatannya langsung pergi.

Sementara itu, salah seorang yang merekam momen dramatis ini terdengar tertawa terbahak-bahak ketika Queens Guard berteriak sambil menodongkan senjata.

Belajar dari pemuda itu, jangan pernah sesekali mengganggu Queens Guard ketika Anda mengunjungi Inggris. Meskipun penampilannya tampak konyol, tapi mereka sangat disiplin dan tidak akan goyah oleh godaan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%