in

Heboh, Video Daging ‘Frankenstein’ Masih Berdenyut

Daging masih berdenyut

Sebuah video menjijikan membuat heboh media sosial. Pasalnya, dalam video ini menunjukkan potongan daging sapi mentah yang tampak masih berdenyut.

Banyak netizen yang mempertimbangkan menjadi seorang vegetarian setelah menyaksikan video ini. Beberapa orang mengatakan bahwa daging ini masih bisa berdenyut karena di dalamnya ada belatung.

Loading...

Dilansir Mirror, rekaman ini diambil di Provinsi Shandong, China, di mana seorang wanita menyebut daging ini berdetak seperti jantung.

Setelah menonton video ini, seorang pengguna Facebook bernama Jake Ganymede mengatakan, “Saya berubah jadi seorang vegetarian setelah ini.”

Outlet CCTV berita China, membagaikan rekaman ini di halaman Facebook mereka, di mana video tersebut sudah dilihat ribuan kali.

“Dimaklum situasi mengerikan, (seorang wanita) memilih untuk merekam kejadian ini, daripada memakannya,” tulis deskriptsi video tersebut.

Bulan Maret lalu, ada seekor cumi-cumi zombie yang tiba-tiba bangkit dari kematian ketika sudah disajikan dalam semangkuk makanan.

Berikut cuplikan video daging yang masih berdenyut itu, ingat jangan dilihat kalau merasa tidak kuat:

Loading...