in

Geger, Muncul Akun Instagram Jual Bayi Murah Di Indonesia

Screenshoot Instagram/@jualbayimurah

Dunia maya kembali digegerkan dengan munculnya akun Instagram ‘jualbayimurah’. Dilihat dari foto yang diposting, akun tersebut kelihatannya menjual bayi dengan harga yang murah.

Saat ditelusuri, akun Instagram tersebut mengatasnamakan sebuah panti asuhan bayi Parartasih, yang berlokasi di Jl. Jatinegara Barat, Jakarta.

“TRUSTED Ambil bayi langsung melalui panti asuhan Alamat: Panti Asuhan Bayi Parartasih Jl.Jatinegara Barat 122, Jakarta 13320 8514938,” tulis keterangan akun tersebut.

Dalam akun tersebut terdapat enam foto bayi yang baru dimuat. Foto-foto itu memicu kemarahan dari netizen. Banyak dari mereka yang mengecam akun ini dan menyuruh pihak berwajib untuk segera menutup akun ini.

“Segera d proses oleh pihak berwajib,” tulis akun @vellsyaa.

“Ngapain bayi di panti asuhan dijual.. namanya kan PANTI ASUHAN.. berarti itu tempat mengasuh anak-anak.. kan panti asuhan bisa ngasuh bayi itu ngapain dijual untuk orang yang mau ngasih,” tulis akun @jesyca_ester.

Sementara banyak netizen geram dengan akun Instagram ‘jual bayi’ tersebut. Ada pula yang menyebut bahwa akun ini dibuat dalam rangka mencari sensasi saja.

“Dia tu cm cari follower aja. Ntar kalo follower udah banyak, baru dah dy ganti id,” tulis akun @berburuhadiahdiskon.

“Mau tenar orang ini, cuekin aja om n sist… klo di ladenin makin jadi orang ini,” tulis akun @nopsmoys.

Belum diketahui siapa pemilik akun ini dan apa motifnya, apakah untuk mencari sensasi atau benar-benar melakukan penjualan bayi. Pihak polisi berjanji akan segera menyelidiki pemilik akun ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%