in

Asyik Makan Es Krim, Mahasiswi China Telan Sendok Logam

Sendok logam dalam perut (foto: Shanghaiist)

Seorang mahasiswi dari salah satu universitas di Wuhan, Provinsi Hubei, China, harus dirawat di rumah sakit setelah tak sengaja menelan sebuah sendok logam saat sedang asyik makan es krim.

Dilansir Shanghaiist, mahasiswi berusia 22 tahun itu dilaporkan sedang asyik menikmati es krim dalam perjalanan kembali ke kamar asramanya. Namun, seorang mahasiswa lain mendorongnya dan dia secara tak sengaja menelan sendok ketika berteriak.

Alhasil, sendok logam sepanjang 14 sentimeter itu bersarang di perut wanita tersebut. Akan tetapi, wanita yang tak disebutkan namanya itu hanya merasa kembung pada perutnya dan merasa tidak perlu pergi ke rumah sakit.

Tak lama kemudian, gadis ini sadar bahwa apa yang dialaminya bisa berakibat fatal. Dia pun langsung pergi ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter.

Dokter menemukan sendok logam bersarang di dalam perut gadis tersebut. Untuk mengeluarkannya, dokter menggunakan alat bantu medis berupa jerat ikan. Setidaknya butuh waktu 10 menit untuk mengeluarkan sendok logam dari perut mahasiswi itu.

Namun beruntung, tidak ada pendarahan internal setelah menjalankan prosedur medis ini. Sebelumnya, seorang wanita juga pernah mengalami hal serupa, di mana spatula logam sepanjang 30 sentimeter menyangkut di tenggerokannya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%