Wow

Waduh, Narapidana Ini Memakan ‘Penjaranya’ Sendiri

Lamont Cathey (foto: Metro)

Seorang pemain basket yang ditangkap beberapa bulan yang lalu dengan tuduhan merampok sebuah restoran pizza dilaporkan mulai memakan ‘penjaranya’ sendiri, menelan skrup, jarum, dan bahkan potongan logam.

Lamont Cathey (17 tahun), ditahan di Penjara Cook County di Chicago setelah dia ditangkap 16 bulan yang lalu atas dugaan perampokan.

Seperti dilansir Metro, Selasa (26/5/2015), tidak ada seorang pun yang membayar uang jaminan sebesar USD 5,000, oleh karena itu Cathey tetap dipenjara.

Baru-baru ini dia dilaporkan suka memakan benda termasuk skrup, jarum, paku payung, dan bahkan beberapa perangkat medis.

Akibat kelakuannya itu, tubuhnya mengalami luka internal yang parah. Dia harus pulang-pergi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan yang sejauh ini sudah memakan biaya sebesar USD 1 juta.

“Dia benar-benar memakan ‘penjara’,” ujar direktur eksekutif penjara Cook, Cara Smith kepada Chicago Tribune.

Dalam banyak kasus, narapidana harus mendekam di penjara dalam waktu yang relatif singkat, tetapi karena tidak ada uang jaminan beberapa narapidana harus rela mendekam di penjara selama berathun-tahun.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top