in

Tolak Bayar Suap, Wanita Ini Dilempar Batu Bata Sama Polisi

Polisi melempar batu bata ke perempuan (foto: YouTube)

Prilaku tak pantas dari aparat kemanan ditunjukan seorang polisi di New Delhi, India, yang melemparkan batu bata ke seorang perempuan. Alasannya sepele, hanya gara-gara si perempuan tidak mau bayar uang suap sebesar 200 rupee atau sekitar Rp 41.000.

Tindakan senonoh polisi tersebut berhasil difilmkan oleh seorang pelintas dengan menggunakan kamera ponsel. Alhasil, rekaman tersebut beredar luas di media sosial. Dan polisi tadi harus rela kehilangan pekerjaan akibat perbuatannya.

Semua berawal ketika perempuan itu menerobos lampu mereah ketika dia sedang mengantarkan kedua putrinya ke sekolah dengan menggunakan skuternya.

Polisi yang diketahui bernama Satish Chand itu mengatakan kepada perempuan itu bahwa ia harus memberinya uang 200 rupee untuk pelanggaran yang dilakukannya.

Sejumlah saksi mengatakan bahwa perempuan itu menolak membayar di tempat. Dia meminta surat tilang dari polisi itu agar bisa membayarnya nanti. Namun, polisi itu menolak dan malah menendang sepeda motor perempuan itu.

Tak terima dengan perlakuan polisi tersebut, sang perempuan membalasanya dengan melemparkan batu bata ke sepeda motor polisi lalu lintas. Polisi itu kemudian mengambil batu bata yang lain dan melemparkannya tepat mengenai lengan perempuan itu.

Perempuan itu kemudian mendapat perawatan medis di rumah sakit untuk mengobati luka di lengan dan punggungnya, menurut laporan NDTV.

Kepala polisi, BS Bassi, mengatakan bahwa tindakan Chand sangat memalukan dan dia akan diberikan tindakan tegas.

Sumber: Kompas.com/Daily Mail

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%