in

Sesuatu Mengerikan Ditemukan Di Dalam Telinga Pria Ini

Gak kuat jangan lihat! (foto: YouTube)

Merasa ada sesuatu yang salah dengan telinganya setelah berenang di sebuah danau, pria bernama Bruce Branditt melakukan sedikit pemeriksaan dengan menggunakan kamera iPhone miliknya.

Mengunakan iPhone miliknya, Bruce merekam saluran telinganya sendiri untuk mencoba mengenali apa yang salah dengan telinganya.

Apa yang ia temukan setelah melihat rekaman tersebut, Bruce benar-benar sangat terkejut. Dia menemukan laba-laba besar tampak keluar dari telinganya, sebelum akhirnya kembali lagi ke dalam.

Seperti dilansir Metro, diduga laba-laba itu bisa masuk ke dalam telinga Bruce ketika ia berenang di sebuah danau di Missouri utara. Sejak saat itu, Bruce merasa ada sesuatu yang menghalangi pendengaran telinganya.

Dia mengunggah rekaman mengerikan itu ke situs berbagai video YouTube dan meninggalkan sedikit lampiran pesan yang berbunyi, “Berenang di Danau Ozarks pekan lalu dan mendapat infeksi telinga yang super menyakitkan. Benar-benar memblokir saluran telinga. Mencoba menggunakan kamera telepon saya untuk melihat jika saya bisa melihat sesuatu. Ini yang ditemukan!”

Beberapa pengguna YouTube meragukan keaslian video yang diunggah Bruce. Mereka menganggap video tersebut seperti dua klip yang disambung bersama-sama.

Ini bukan pertama kalinya seseorang menemukan laba-laba bersayang di dalam telinga. Seorang penyanyi bernama Katie Melua dikejutkan dengan temuan seekor laba-laba yang sudah tinggal di dalam telinganya selama satu minggu.

source: YouTube

Loading...