Muncul Suara Terompet Misterius Dari Langit, Diduga Sengkala Kiamat?

Screenshoot via YouTube

Suara terompet misterius yang terdengar dari langit telah membingungkan semua orang di seluruh penjuru dunia. Beberapa orang menduga suara itu merupakan suara ‘sengkala kiamat’.

Melansir Inquisitr, ada lebih dari 150 video yang diposting ke YouTube yang menunjukkan suara terompet misterius yang terdengar di beberapa negara, seperti di Kanada, Amerika Serikat, Australia, Ukraina, Belarus, Australia, dan yang terbaru dari Jerman.

Loading...

Dalam salah satu video yang diunggah bulan lalu, menunjukkan seorang anak muda sedang berdiri tegak di jalan ketika mendengar suara gemuruh menakutkan yang berasal dari langit. Anak muda itu tampak ketakutan ketika mendengarkan suara tersebut.

Banyak orang yang mencoba menjelaskan darimana suara itu berasal. Ada yang menyebut suara itu disebabkan oleh bencana alam, radiasi elektromagnetik, atau ledakan metana.

Selain itu ada juga yang menyebutkan bahwa suara itu berasal dari suara Alien atau meteor. Dan ada juga yang menyebut suara itu merupakan sengkala kiamat.

Meskipun banyak spekulasi tentang darimana suara itu berasal, tidak ada penjelasan ilmiah untuk menjelaskan dari mana suara terompet misterius itu berasal.

Dari banyak orang yang pernah mendengar suara terompet misterius itu, dikabarkan suara terompet tersebut mulai terdengar sejak tahun 2008 silam.

Berikut ini ada video suara terompet misterius yang muncul di Jerman:

Loading...