in

Kanibal, Pria Ini Makan Otak Dan Jantung Pacarnya

Tampankah pria ini untuk melakukan pemerkosaan? (foto: Mirror)

Orang macam apa yang tega membunuh lalu memakan organ kekasihnya sendiri. Dia adalah Joseph Oberhansley (34 tahun), yang tega membunuh pacarnya sendiri, kemudian memakan otak dan jantungnya.

Baru-baru ini, Joseph dikenai tuduhan baru atas tindakan pemerkosaan terhadap pacarnya. Uniknya, dia mengaku tidak melakukan pemerkosaan terhadap korban karena ia ‘terlalu tampan’ untuk memperkosa.

Surat kabar Courier-Journal mengatakan, pada sidang di Jefferson Coutny, Hakim Vicki Carmichael menambahkan tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Joseph Oberhansley dari Indiana, Amerika Serikat.

Dikutip Mirror, Minggu (10/5), dalam sebuah surat pernyataan polisi, Joseph mengaku telah membunuh mantan pacarnya, Tammy Jo Blanton, tahun lalu.

Joseph membunuh Tammy dengan cara menikamnya sampai mati menggunakan pisau. Kemudian, dia menggunakan gergaji listrik untuk membuka tengkorak pacarnya dan mengeluarkan otaknya lalu memakannya. Dia juga dilaporkan memakan bagian dari jantung dan paru-paru Tammy.

Pada tahun 1998, Joseph pernah melakukan pembunuhan terhadap mantan pacarnya yang lain di Utah. Dia harus mendekam di penjara selama 14 tahun, sampai ia dibebaskan kembali pada tahun 2012.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...