Jangan Sampai Tertipu, Wanita-Wanita Cantik Ini Adalah Lukisan

Pertama kali melihat Anda pasti akan terpesona dengan kecantikan wanita-wanita ini. Tapi, jangan salah dulu, model-model cantik ini sebenarnya adalah lukisan.

Lukisan karya Yigal Ozeri, seniman asal Israel yang berbasis di New York ini memang tampak nyata, seperti hasil jepretan kamera. Karyanya itu disebut dengan Hyperrealisme, yang berarti salah satu teknik lukis di mana karya lukis dibuat sedetail mungkin, nyaris mirip dengan fotografi.

Loading...

Gambar-gambar lukisan ini dibuat dengan cara yang sama seperti melukis pada umumnya, bahan dan peralatan yang digunakan juga sama, seperti kanvas, cat minyak, dan kuas. Dengan menggunakan objek model wanita-wanita cantik, Ozeri membuat lukisan ini seolah-olah hidup dan tampak realistis.

Saking nyatanya, orang yang pertama kali melihat lukisan-lukisan ini akan tertipu dan mungkin sampai terpesona dengan paras cantik wanita-wanita yang ada pada lukisan.

Hasil karya Ozeri yang luar biasa ini sudah banyak melakukan pameran solo lukisan di beberapa negara seperti Bologna, Barcelona, Los Angeles, Toronto, Hong Kong, Amsterdam, Perancis, Denmark, dan Munich.

Berikut ini beberapa foto dari lukisan model cantik karya Yigal Ozeri, yang dikutip dari detikInet. Ingat jangan sampai terpesona karena mereka adalah lukisan.

(foto credit: Yigal Ozeri/ via detikInet)

Loading...