7 Lagu Korea Ini Bikin Galau Pendengarnya

Ilustrasi wanita galau (foto: theendinmind.net)

Negeri Ginseng bukan hanya terkenal dengan musik KPOP yang dicirikan dengan beat cepat, dance dan rap, tapi juga lagu balad serta sound track film dan drama yang bisa jadi pilihan tracklist lagu yang cocok didengarkan saat suasana hati sedang galau.

Nah, buat yang lagi galau dan ingin makin galau lagi, berikut Wow Menariknya sajikan lagu-lagu Korea yang bikin galau. Yuk, cek listnya.

Loading...

7. HUH GAK – Hello

Dalam lagu ballad ini, Huh Gak yang merupakan jebolan KPOP Super Star K2 ini menceritakan tentang kerinduan seorang pria pada mantan kekasihnya. Vokal Huh Gak yang khas ditambah instrumen yang super balad ini sangat cocok didengarkan suasana hati kurang baik.

6. AKDONG MUSICIAN – Melted

    Dua bersaudara Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun yang memulai debut tahun 2014 di bawah naungan YG Entertainment ini merilis album pertama mereka “PLAY”. Salah satu lagu balad dari album ini adalah Melted. Lagu ini mengisahkan tentang bagaimana kehidupan dewasa ini yang saling tidak peduli satu sama lain sehingga kehidupan terasa dingin satu sama lain. Suara keduanya yang khas dipadukan dengan instrumental yang pas bisa jadi pilihan lagu KPOP balad favorit.

    5. 2NE1 – If I were You

    Girlgroup bentukan YG Entertainment dengan suara personelnya yang khas ini memulai debut tahun 2009. Salah satu lagu 2NE1 yang bisa jadi rekomendasi balad song Korea adalah If I were You. Lagu ini dimuat dalam album 2NE1 yang dirilis tahun 2014 “Crush”. Suara tiap personelnya yang khas dalam membawakan lagu ini, membuat sendu setiap kali didengar.

    4. BIGBANG -Blue

    Satu lagi group jebolan YG Entertainment dengan lagu  balad yang bisa jadi pilihan adalah Bigbang dengan lagunya Blue. Blue merupakan salah satu lagu yang dimuat dalam album Bigbang “Alive” yang dirilis tahun 2012. Lagu ini menceritakan tentang bagaiman seorang pria mencoba menghibur diri setelah berpisah dengan pasangannya.

    3. Kim Yeon Woo – You are My Love

    Salah satu soundtrack drama Korea “Lie to Me” ini menceritakan tentang kerinduan seorang pria pada mantan kekasihnya. Kim Yeon Woo membawakan soundtrack balad yang satu ini dengan suara khasnya membuat lagu ini tidak pernah bosan didengar walaupun diputar berkali-kali.

    2. B2ST – 12:30

    Boygroup yang memulai debut tahun 2009 dibawah naungan Cube Entertainment ini merilis mini album pada tahun 20114 “TIME”. Salah satu lagu andalan dari mini album ini adalah “12:30”. Alunan piano klasik pada awal lagu ini bisa membuat hati meleleh ditambah suara khas tiap personelnya.

    1. Heora – Moonlight is Setting

    Satu lagi drama Korea dengan soundtrack lagu yang bisa membuat galau pendengarnya adalah OST drama “The Moon That Embraces The Sun” yang dibawakan oleh Heora dengan judul Moonlight is Setting. Suara lembut khas Heora ini membuat hati meleleh hati pendengarnya.

    Apakah lagu balad KPOP di atas sudah masuk tracklist kamu?

    Loading...