in

Waduh, Wanita Cantik Ini Selalu Memakai Pakaian Yang Sama Ke Tempat Kerja Selama 3 Tahun

Matilda Kahl (foto: Instagram)

Matilda Kahl, adalah seorang direktur seni di perusahaan iklan Satchi & Satchi. Meskipun ia seorang direktur ditambah memiliki paras yang cantik, wanita asal New York itu memiliki kebiasaan yang aneh, di mana ia selalu memakai pakaian yang sama ketika pergi ke tempat kerja selama tiga tahun.

Setiap harinya, Matilda selalu memakai pakaian yang sama tidak pernah diganti saat pergi ke tempat keja. Menulis untuk Harper’s Bazaar, ia menjelaskan alasan kenapa ia melakukan kebiasaan anehnya itu.

Semua berawal ketika di hari Senin pagi Matilda merasa tegang dan bimbang yang membuatnya datang terlambat untuk menghadiri meeting. Tanpa disadari, ia datang ke pertemuan itu dengan menggenakan switer dalam keadaan terbalik.

Loading...

“Aku benar-benar stres sendiri, dan untuk apa? Ini bukan pagi pertama aku merasa panik yang tidak perlu, tapi hari itu aku memutuskan ini akan menjadi yang terakhir,” kata Matilda, dilansir Metro.co.uk, Minggu (12/4).

(foto: Instagram)

Pakaian yang dikenakan Matilda setiap harinya sangat sederhana, dengan memilih kameja putih, celana panjang berwarna hitam, jaket hitam, dan sampul berbentuk mawar yang diikatkan pada lehernya.

Karena penampilannya yang selalu sama, banyak orang yang menganggap Matilda aneh. Tapi, ia tidak menghiraukannya dan mengatakan tidak ada hal lain yang bisa membuatnya bahagia.