in

Pria Tiongkok Memanggang Tubuhnya Sendiri Untuk Membunuh Sel Kanker

Jia Binhui (foto: Odditycentral)

Seorang pria asal Tiongkok nekat memanggang tubuhnya sendiri dalam rangka membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuhnya. Cara ekstrim yang dilakukannya itu terpaksa ia lakukan karena tidak punya uang untuk membayar perawatan medis.

Jia Binhui, dari Yunlong, Provinsi Yunnan, didagnosis menderita leukimia atau kanker darah dua tahun silam. Tetapi ia tidak mampu membiayai pengobatannya karena tidak punya uang. Dalam upaya putus asa untuk sembuh dari kanker, ia menggunakan metode alternatif dengan cara memanggang dirinya sendiri.

Sebelumnya pria berusia 25 tahun itu sempat menjalani operasi transplantasi sumsum tulang dengan biaya yang mencapai $80.000 atau sekitar Rp 1 miliar. Beruntung ada simpatisan yang mau membayar biaya operasi semahal itu.

Tetapi, operasi itu tak sepenuhnya menyembuhkan Binhui dari penyakitnya. Dia tetap haurs mengikuti beberapa perawatan di rumah sakit. Karena ia berasal dari keluarga petani miskin, ia tidak mampu membayar semua biaya pengobatan tersebut. Kemudian ia mendengar tentang konsep menggunakan panas untuk melawan kanker.

“Mereka mengatakan para hali percaya suhu yang lebih tinggi dari 42 derajat Celsius dapat membunuh kanker, jadi saya membuat sebuah alat di halaman belakang saya untuk mencobanya,” tulis Binhui di halaman Weibo-nya, jejaring sosial versi China.

(foto: Odditycentral)

Dia membangun alat itu dengan menggunakan kayu yang disangga dengan batu bata. Kemudian di bagian bawahnya, ia membuat api dengan mengandalkan serbuk gergaji, ranting, atau dahan pohon.

Sebelum melakukan metode tersebut, Binhui membiarkan api membakar ranting dan dahan sehingga jadi bara. Setelah semua persiapan selesai, ia kemudian memanggang tubuhnya di atas tumpukan bara tersebut.

Binhui yang menikahi pacarnya Liu Yuan bulan lalu, menolak keras membiarkan penyakit mengalahkannya. Dia berencana untuk melanjutkan metode tak lazim ini, sebelum ia memeriksa keadaannya nanti.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%