in

Memiliki ‘Belalai’, Bayi India Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa Hindu

(foto: Daily Mail)

Seorang bayi perempuan asal India membuat geger penduduk di sebuah desa di Aligarh, Uttar, Pradesh, karena kemiripannya dengan dewa dalam ajaran agama Hindu, Ganesha.

Bayi perempuan yang belum diberi nama itu memiliki tonjolan di wajahnya yang menyerupai ‘belalai’. Karena hal itulah sang bayi dianggap reinkarnasi dewa oleh penduduk setempat. Bahkan penduduk di sana mengagungkan bayi tersebut.

Menurut Yahoo News India seperti dilansir Daily Mail, bayi perempuan itu lahir pada hari Kamis kemarin di negara bagian utara India itu. Sampai sekarang belum diketahui siapa nama bayi itu.

Penduduk setempat menjuluki bayi ini “Tuan Ganpatni” atau berarti “istri Ganesha”. Kabar kelahiran bayi ini pun langsung menyebar luas dan banyak warga dari luar daerah yang berbondong-bondong melihat bayi ini secara langsung.

(foto: Daily Mail)

“Adik iparku melahirkan seorang gadis pada pukul 7:00 (waktu setempat) dan wajahnya tampak persis seperti Tuan Ganesha. Semua orang mengatakan ia adalah reinkarnasi dewa,” ujar bibi bayi tersebut, Rajani kepada Yahoo News India.

Menurut dokter, tonjolan yang ada pada wajah bayi tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh mutasi gen yang disebabkan karena kekurangan gizi atau polusi.

Bayi tersebut lahir dari keluarga miskin dengan ayahnya yang bekerja sebagai tukang sayur. Setelah kelahiran bayi perempuan itu, pihak keluarga berharap sang bayi akan membawa keburuntungan. Selain itu, bayi ini memiliki tiga saudara kandung yang lebih tua tetapi sehat secara fisik.

Loading...