in

Membanggakan, Ray Sahetapy Ikut Main Film Captain America III: Civil War

Poster Captain America III: Civil War (foto: Blastr)

Satu per satu bintang film Indonesia mulai merambah ke kancah dunia perfilman Hollywood. Salah satunya yang baru-baru ini ramai diperbincangkan adalah Ray Sahetapy, yang akan main film “Captain America III: Civil War”.

Aktor kawakan itu mengkonfirmasi sendiri bahwa dirinya kini lagi berada di Atlanta, AS, untuk memulai syuting film Captain America 3.

Loading...

Namun, aktor kelahiran 1 Januari 1957 itu tidak menceritakan banyak apa yang diperankannya dalam film tersebut. Jadi, kita harus sedikit bersabar sampai Ray pulang ke Tanah Air.

Dilaporkan CNN, Ray akan memulai syuting hari ini, Senin (27/4), dengan bintang-bintang Hollywood lainnya, termasuk sang pemeran utama Chris Evans (Captain America) dan Robert Downey Jr.

Ray saat persiapan syuting (foto: Twitter)

Ray mengaku terpilih untuk ikut bermain tanpa casting atau semacamnya, dia ditunjuk oleh pihak Marvel yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Namanya mulai dikenal luas di dunia perfilman dunia lewat perannya dalam film The Raid.

Film The Raid memang mengantarkan beberapa pemainnya ke gerbang Hollywood. Sebut saja Joe Taslim yang direkrut untuk ikut bermain dalam film Fast & Furious 6. Selain itu ada Iko Uwais yang dikabarkan akan bermain dalam film Star Wars Episode VII dan juga Spiderman.

Sementara itu, Capatain America III: Civil War rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang. Tapi belum ada bocoran tentang jalan cerita film ini yang juga ikut dibintangi Robert Downey Jr si Iron Man.

Loading...