in

Ini 5 Hal Pertama Yang Diperhatikan Pria Dari Wanita

Wanita dengan rambut yang indah (foto: blogspot.com)

Mungkin banyak wanita yang beranggapan bahwa hal pertama yang diperhatikan pria dari wanita adalah bentuk tubuhnya yang indah dan parasnya yang cantik. Tapi tidak selalu begitu, ada beberapa hal lain yang selalu diperhatikan pria ketika pertama kali bertemu dengan wanita.

Ladies, dilansir situs Stylecaster oleh Kompas.com, berikut ini lima hal pertama yang diperhatikan pria ketika pertama kali bertemu dengan Anda.

5. Rambut

Menurut hasil studi yang dilakukan tim riset Pantene, pria memandang rambut wanita sangat menarik. Studi tersebut menemukan bahwa 74 persen pria memperhatikan pria karena rambutnya. Adapun 44 persen pria mengaku bahwa rambut adalah hal pertama yang mereka perhatikan dari seorang wanita.

Studi itu juga menemukan bahwa pria lebih memilih mendekati wanita yang memiliki rambut indah ketimbang wanita berbusana seksi.

4. Busana

Hasil studi yang dilakukan Pantene tadi juga menyebutkan bahwa 26 persen pria memperhatikan busana yang dikenakan wanita terlebih dahulu. Sementara itu 25 persen pria memperhatikan sepasang kaki wanita dan 4 persen pria memperhatikan tata rias.

3. Tawa

Sebanyak 88 persen responden mengatakan bahwa tawa pasangan saat kencan pertama sangat berkesan bagi mereka, menurut survei yang digelar situs Match.com. Sementara menurut studi yang dilakukan para ahli di University of Manchester mengungkapkan, tawa yang dipadukan dengan lipstik berwarna merah akan menambah ketertarikan pria terhadap wanita.

2. Kebersihan Pribadi

Masih survei yang dilakukan situs Match.com, 35.000 pengguna situs tersebut mengungkapkan kekecewaan pada kencan pertama timbul karena faktor bau mulut, bau badan dan kuku tangan yang kotor. Oleh karena itu, jangan sampai tubuh Anda tidak bersih atau pria akan menjauhi Anda.

1. Mata

Studi yang dilakukan terhadap 1.000 orang pria, menemukan bahwa 70 persen pria memperhatikan mata wanita sebagai kesan pertama mereka. Kemudian diikuti dengan perhatian pada senyuman dan payudara.