in

Ibu Taylor Swift Didiagnosis Menderita Kanker

Taylor Swift bersama ibunya Andrea (foto: Social News Daily)

Taylor Swift memposting sebuah pesan untuk penggemarnya di akun Tumblr resminya, pada hari Kamis (9/4), yang mengatakan bahwa ibunya Andrea Swift didiagnosis menderita kanker.

Dalam pesannya yang berjudul “Just so you know”, pelantun lagu “Shake It Off” itu awalnya ingin merahasikan kondisi ibunya dan hanya pihak keluarga saja yang mengetahuinya. Tetapi, Andrea ingin anaknya memberitahukan kondisinya kepada para penggemarnya.

Loading...

Bukan maksud untuk mendapat perhatian, Andrea ingin Taylor untuk memberitahu para penggemarnya tentang penyakitnya itu dengan tujuan agar orang lain bisa lebih peduli terhadap kanker dan tidak sampai telat mengobatinya sebelum menjadi parah.

“Dia (Andrea) ingin kamu tahu karena orang tuamu mungkin terlalu sibuk dengan aktivitasnya sehingga tak punya waktu untuk pergi ke dokter, dan mungkin kamu mengingatkan mereka untuk diperiksa kanker yang mungkin mendapat penanganan sejak dini dan dapat melawannya (kanker) dengan mudah,” tulis Swift.

“Atau lebih tenang ketika mengetahui bahwa mereka sehat dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia ingin kamu tahu mengapa dia tidak akan ada di beberapa tur-ku. Dia punya pertempuran penting yang harus dilawan,” tambah Swift.

Penyanyi berusia 25 tahun itu sudah memperingatkan kita untuk segera mendapat pemeriksaan sejak dini agar kanker tidak semakin parah dan lebih mudah untuk diobati.

Loading...