in

Depresi, Pria India Nekat Menelan Ratusan Koin Dan Paku

Ratusan koin dan paku menghuni perut Rajpal Singh (foto: Daily Mail)

Ada-ada saja yang dilakukan pria asal India ini, yang nekat menelan ratusan koin dan paku lantaran depresi berat. Tindakan berbahayanya itu baru diketahui ketika dia mengeluh sakit perut kepada dokter.

Menurut situs Daily Mail, selama periode tiga tahun, pria bernama Rajpal Singh itu telah menelan 140 koin, 150 paku, segenggam kacang, baut dan bahkan baterai. Tak hanya itu, dia juga menelan sekrup dan juga magnet.

Kemudian pria berusia 34 itu tahun datang ke rumah sakit dengan keluhan sakit perut. Dokter awalnya menduga bahwa penyakitnya mungkin disebabkan oleh keracunan makanan atau maag. Namun, dokter benar-benar tercengang setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Singh.

Ketika dokter melakukan endoskopi, prosedur medis dengan memasukan tabung berukuran tipis dan panjang yang dilengkapi dengan kamera, menemukan ratusan benda asing menghuni perut Singh.

Rajpal Singh saat melakukan prosedur endoskopi (foto:Daily Mail)

Singh bercerita tentang alasan kenapa dia nekat menelan benda-benda yang bisa mengancam keselamatan jiwanya. Menurutnya, masalah keluarga telah mmembuatnya depresi berat dan terjerat dalam kebiasaan tak lazimnya itu.

“Karena masalah keluarga saya jadi depresi dan terjerat dalam kebiasaan aneh ini.” ujar Singh. “Dokter mengatakan kepada saya, benda tajam tersebut akan menusuk usus saya dan saya akhirnya akan meninggal.”

Dia juga mengatakan bahwa ia bisa menelan koin dan logam berkat bantuan jus buah dan susu. Tetapi anehnya, dia tidak pernah merasa sakit perut karena kebiasaannya makan logam.

Singh telah menempuh lebih dari 240 prosedur endoskopi untuk menghapus semua objek logam yang berada di dalam perutnya selama bertahun-tahun.

Loading...