in

Demi Mendapatkan Kembali Mantan Pacar, Wanita Ini Ubah Dirinya Jadi Boneka Hidup

Lee Hee Danae (foto: Weibo)

Apapaun akan dilakukan demi mendapatkan kembali hati sang mantan pacar, termasuk mempermak wajah lewat jalan operasi plastik. Seperti yang dilakukan wanita asal Tiongkok ini yang rela mengubah dirinya menjadi boneka hidup lewat prosedur bedah plastik.

Meski baru berusia 15 tahun, wanita bernama Lee Hee Danae itu sudah menjadi selebriti dadakan di dunia maya setelah serangkaian foto-foto dirinya diunggah di akun Weibo miliknya, jejaring sosial versi China,

(foto: Weibo)

Banyak pengguna Weibo yang terpesona dengan kecantikan Danae yang nyaris mirip dengan boneka hidup. Sampai sekarang tercatat followers Danae di Weibo mencapai 320.000 followers.

Loading...

Menurut Shanghai List, beberapa pengguna memberikan komentar bahwa gadis kelahiran Mei 1999 itu ‘terlalu indah untuk dilihat’. Tetapi tak sedikit orang yang mengatakan foto-foto itu hanya hasil rekayasa digital saja.

(foto: Weibo)

Beberapa fans Danae menggambarkannya sebagai penjelmaan ‘roh ular’, yang merujuk ke salah satu legenda rakyat paling populer di Tiongkok karena memiliki kulit yang sama-sama pucat.

Namun, menurut situs web lain, cgb.cn menyebut bahwa gadis itu telah melakukan prosedur operasi plastik demi mendapatkan kembali mantan pacarnya.