in

Biksu Ini Memiliki Kepala Sekeras Baja, Bor Listrik pun Tak Mempan Kepadanya

Zhao Rui (foto: Odditycentral)

Zhao Rui, seorang biksu Shaolin dari Tiongkok ini memiliki kepala sekeras baja. Buktinya, ketika bor listrik yang menyala ditekan di bagian kepalanya, bor tersebut tak mampu menembusnya dan hanya sedikit melukainya.

Ahli Kungfu berusia 24 tahun itu sudah melatih tubuhnya selama bertahun-tahun. Ketika masih kecil, ia sudah tertarik dengan seni ilmu bela diri Kungfu. Oleh sebab itu, Zhao nekad lari dari rumahnya untuk bergabung dengan Kuil Shaolin saat usinya baru 16 tahun.

Loading...

Dia belejar ilmu bela diri di sana selama dua tahun, setelah itu ia terus memperdalam keahlian kungfu-nya dari beberapa guru lain.

Kemampuannya super yang dimiliki Zhao telah membuatnya menjadi selebriti dadakan di kampung halamannya di Mianzhu, provinsi Sichuan, Tiongkok. Meskipun ia tampak tak bisa dikalahkan, namun Zhao mengaku pernah mendapatkan beberapa luka selama latihan.

Melansir Odditycentral, Senin (6/5/2015), Zhao mencoba membuat lubang di kepalanya dengan menggunakan bor listrik. Tapi aksi berbahayanya itu hanya merobek sebagian kecil kulit kepalanya.

Belajar dari pengalaman, ia selalu melatih tubuhnya dengan cara ekstrim itu tanpa ada masalah. Bahkan sekarang ia dapat memegang bor yang sedang menyala pada bagian kepalanya selama 10 detik. Dan itu tidak membut kepala Zhao terluka parah, ia hanya memiliki goresan kecil.

“Percaya atau tidak, dulu aku cukup gugup ketika masih muda, tapi sekarang aku dapat mematahkan batu dengan kepala saya, aku telah menemukan bahwa itu telah memberi saya kepercayaan diri,” kata Zhao.

Sebenarnya, Zhao bukan satu-satunya orang yang mampu melakukan aksi berbahaya seperti itu. Kembali pada tahun 2010, Hu Qiong, seorang biksu Shaolin yang dijuluki “Iron Man (Manusia Besi)” sempat jadi berita utama ketika melakukan hal yang sama seperti Zhao.

WARNING: Bukan untuk ditiru dan hanya dilakukan oleh orang profesional


Loading...