in

Berkat Photoshop, Kekasihku yang Sudah Tiada Bisa Ikut Foto Keluarga

Sudah tiada, tapi tak akan pernah dilupakan (foto: Kyli Rene)

Seorang ibu muda harus kehilangan orang yang paling dicintainya beberapa bulan sebelum anak pertama mereka lahir. Namun sayang, foto keluarga mereka tak akan lengkap tanpa kehadiran sang ayah. Jadi, ia memutuskan untuk menggunakan Photoshop agar sang kekasih bisa ikut foto keluarga.

Sierra Sharry dan Lane Smith adalah pasangan harmonis yang tinggal di Oklahoma, Amerika Serikat. Mereka sudah menunggu kehadiran anak pertama mereka selama berbulan-bulan, dan berharap bisa foto keluarga untuk pertama kalinya.

Namun naas nasib Lane, yang harus meregang nyawa karena mengalami kecelakaan dalam balapan perahu pada bulan Juli 2014 lalu. Kepergian Lane tepat beberapa bulan sebelum buah hati mereka lahir.

Tak mampu membendung kesedihan yang dialaminya, Sierra menuliskan sebuah pesan di Facebook yang berbunyi, “13 Juli 2014 adalah hari terburuk yang mutlak dalam hidupku. Aku kehilangan sahabat terbaiku. Ayah dari anak yang belum lahir. Dan sejak saat itu hatiku merasa kosong. Sebagian diriku akan selamanya hilang. Aku mencintai pria itu (Lane) lebih dari hidupku sendiri.”

Sierra dan Lane (foto: Facebook)

Meskipun kekasihnya sudah pergi untuk selama-lamanya, itu bukan akhir cerita perjalan hidup Sierra. Ketika dirinya bersama dengan anak laki-lakinya, Taos, serta suaminya yang sudah meninggal muncul dalam sebuah foto keluarga, mereka jadi berita utama di beberapa media internasional.

“Aku butuh gambar keluarga saya, salah satu hal yang dapat membantu anak saya menyadari bahwa karena Lane tidak ada secara fisik tetapi ia masih di sini untuk kami dan mengawasi kami sehari-hari,” kata Sierra penuh haru kepada BuzzFeed News, seperti dilansir Metro, Minggu (5/4/2015).

Mimpi Sierra untuk foto keluarga bareng bersama sang buah hati dan suaminya yang sudah meninggal menjadi kenyataan pada awal bulan ini.

Sierra melakukan pemotretan bersama putranya yang baru berusia 6 bulan. Dia juga meminta bantuan fotografer Kaylie Rene untuk memasukan Lane ke dalam foto keluarga mereka.

Hasilnya pun sangat mencolok, dengan Lane yang disamarkan menjadi sosok hantu sambil melirik kepada Sierra dan anaknya. Ketika foto keluarga mereka beredar luas di dunia maya, banyak netizen yang memberikan dukungan kepadanya.

“Terima kasih kepada Kaylie, sekarang saya memiliki foto dari keluarga kecil saya. Itu membuat saya menangis. Itu adalah bagaimana saya menggambarkan kami. Taos dan saya menjalani hidup kami yang terbaik yang bisa kami lakukan bersama Lane yang SELALU mengawasi bahu kami.”

Loading...