in

Agar Awet Muda, Gadis Ini Mandi Dengan Darah Babi

Remaja yang mandi dengan darah babi (foto: Huffington Post)

Ada-ada saja yang dilakukan wanita untuk tetap awet muda. Selain menahan senyuman selama puluhan tahun, sekarang ada cara lain untuk mendapatkan kulit awet muda yaitu dengan mandi darah babi.

Seorang remaja 19 tahun yang tidak disebutkan namanya mengklaim dia mandi bukan dengan air, melainkan dengan darah babi. Hal itu dilakukannya dalam rangka mendapatkan kulit yang awet muda.

Gadis yang merupakan seorang model dan aktris ini adalah salah satu bintang tamu dalam acara “MTV True Life: I’m Obsessed With Staying Young”.

Loading...

Dikutip dari Huffington Post (15/4/2015), remaja itu mengatakan kepada neneknya Lois, “Saya merasa seperti ribuan tahun yang lalu, orang melakukan itu (mandi darah babi) dan mereka mempertahankan keawetan mudanya.”

Lois merasa ragu-ragu dan tak percaya, kemudian ia meminta cucunya untuk membuktikan pernyataannya. Tetapi, gadis itu tak memberikan keterangan yang lebih lanjut.

“Maaf nenekku khawatir tentang kesehatan saya, tetapi sekarang saya terlalu dekat dengan mandi darah (babi), saya tidak bisa berhenti,” ujar remaja itu.