in

Warga Medan Ketakutan Diteror Kakek Sarung Pencabut Nyawa

(foto: KapanLagi.com)

Warga Medan dibuat ketakutan dengan teror kakek sarung pencabut nyawa yang baru-baru ini terjadi. Apakah kakek itu adalah seorang pembunuh kejam yang membawa sarung?

Tidak ada yang tau percis bagaimana teror ini dimulai, yang jelas kakek itu sukses membuat orang-orang Medan merasa diteror dengan mengirimkan serangkaian pesan mengerikan.

Berikut isi pesannya, seperti yang diberitakan KapanLagi.com.

“Korban sudah banyak. Di antaranya keluarga pembantu Dosen Akuntansi USU dan Mahasiswa USU. Ada seorang kakek yang lagi cari tumbal ilmu hitam. Ciri-cirinya: sudah tua dan membawa sarung yang sebenarnya adalah kain kafan. Jika kita memegang sarung tersebut, roh kita akan tersedot oleh kakek tersebut.”

“Kakek itu datang setiap jam 3 pagi (dinihari), 4 sore dan setelah Maghrib. Biasanya dia mendatangi rumah-rumah sambil menjajakan sarung yang dipegangnya. Sudah ada korban di Jalan Mistar, Diski, Tandem dan Sunggal. Waspadalah, jangan sekali-kali membukakan pintu untuk kakek itu. Karena dia bisa mengambil nyawa kita untuk menyempurnakan ilmu hitamnya.”

Begitulah pesan si kakek yang sukses meneror warga Medan. Meskipun demikian belum jelas keberadaan si kakek peneror itu karena belum ada bukti nyata, tetapi banyak warga yang resah dengan teror tersebut.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%