in

Luar Biasa, Wanita Cina Ini Selalu Memberi Makan 1.300 Anjing Setiap Hari

(foto: Odditycentral)

Tak terbayang kesibukan yang dialami wanita Cina ini yang harus memberi makan 1.300 anjing setiap harinya.

Wang Yanfang, dari Provinsi Shaanxi, China, mendirikan penampungan untuk ribuan anjing itu sejak tahun 2009 lalu. Setiap harinya, ia harus disibukan dengan memberi makan lebih dari 1.300 ekor anjing.

Satu-satunya alasan kenapa Wang bersedia memberi makan para anjing itu karena ia merasa simpatik kepada anjing-anjing yatim piatu. Jadi, ia memutuskan untuk mengajukan izin untuk membuka suaka.

Dengan mengandalkan dana sumbangan, penampungan anjing liar yang ia kelola bisa tetap bertahan hingga sekarang. Wang juga mendapat dukungan dari empat perempuan lainnya dan bersama-sama mereka bangun pukul empat pagi hanya untuk menyiapkan makanan untuk anjing.

(foto: Odditycentral)

Mereka begitu mendedikasikan hidupnya untuk merawat anjing sebanyak itu. Bahkan mereka rela meninggalkan kehidupan mewah, seperti tidak ikut merayakan malam tahun baru dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan anjing-anjing yang dipeliharanya.

Kesabaran Wang kadang diuji ketika memberi para anjing itu makan. Tidak semua anjing ramah, mereka kadang-kadang menggigitnya.

“Mereka seperti anak-anak Anda, Anda tidak akan tahan untuk berpisah dengan mereka atau kehilangan mereka,” ujar Wang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...